Asuransi Pendidikan Prudential vs Bumiputera

asuransi pendidikanPendidikan merupakan modal masa depan anak. Rasanya anggapan ini tidak berlebihan mengingat orang berilmu identik dengan orang yang memiliki pendidikan. Namun biaya pendidikan dari tahun ke tahun semakin meningkat. Siapa yang bisa menjamin keadaan ekonomi akan baik-baik saja untuk menyekolahkan anak-anak? Untuk itu perlu antisipasi agar modal masa depan ini tetap berjalan dengan lancar. Jangan sampai niat untuk mencapai cita-cita terhenti karena ketiadaan biaya di kemudian hari. Karena itulah segera persiapkan asuransi pendidikan.

Banyak asuransi pendidikan yang barangkali ditawarkan kepada Anda. Namun dua perusahaan asuransi yang sudah lebih dahulu dikenal di tanah air diantaranya asuransi Prudential dan asuransi Bumiputera. Mari kita lihat antara asuransi pendidikan Prudential dan asuransi pendidikan Bumiputera.

1. Asuransi pendidikan Prudential
Prudential menawarkan perlindungan secara menyeluruh. Jika Anda menabung di sini, maka secara otomatis Anda dan anak-anak akan terlindungi. Terlebih untuk masalah pendidikan anak kelak. Perlindungan yang diberikan oleh asuransi ini diantaranya kesehatan dan pendidikan anak di masa depan. Kesehatan yang dilindungi meliputi cacat tetap, sakit kritis bahkan meninggal dunia. Biaya kesehatan ini lengkap mulai dari perawatan di Rumah sakit, biaya dokter, biaya perawatan serta biaya selama dan sesudah di rumah sakit. Namun jika Anda sebagai tertanggung meninggal dunia dalam masa tanggungan, maka asuransi Prudential ini akan memberikan dana santunan untuk keluarga yang ditinggalkan. Ketika Anda mendaftarkan anak-anak dalam asuransi ini dan dalam perjalanan menabung Anda dilanda musibah sehingga mengalami cacat tetap, sakit kritis bahkan meninggal dunia, sementara anak-anak masih dalam usia pendidikan maka pihak asuransi Prudential akan mengambil alih tabungan ini hingga masa akhir tabungan. Dengan begini maka dana pendidikan anak-anak akan terlindungi dengan aman.

2. Asuransi pendidikan Bumiputera
Asuransi Bumiputera juga siap membantu melindungi pendidikan anak-anak Anda melalui asuransi pendidikan yang ditawarkannya. Tujuannya utama dari asuransi pendidikan ini adalah membantu untuk merencanakan pendidikan anak-anak Anda atau melindungi biaya pendidikan si anak jika seandainya musibah datang melanda orang tua. Karena tidak ada yang bisa memprediksi kesehatan kita ke depan. Karena itu lah dengan melindungi melalui asuransi pendidikan Bumiputera apabila tertanggung meninggal dunia maka si ahli waris (keluarga) akan mendapatkan santunan yang dibayarkan penuh dari besarnya uang pertanggungan. Selain itu ahli waris juga tidak perlu melanjutkan pembayaran premi. Dengan menggunakan asuransi pendidikan Bumiputera ini Anda semua tidak perlu khawatir lagi dengan pendidikan dan masa depan anak-anak Anda karena itu semua akan ditanggung oleh pihak Bumiputera sampai mereka selesai.

Sudah siap dengan rencana pendidikan ke depan? Rencanakan pendidikan mulai dari sekarang dengan asuransi.

4 thoughts on “Asuransi Pendidikan Prudential vs Bumiputera

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>